Tentang Saya

deli

Sebenarnya tidak terlalu penting siapa saya…. Hanya meminjam istilah yang sudah kadung terkenal, tak kenal maka tak sayang. Maka perlu pula sedikit mengenal. Bukan bermaksud narsis. Tidak ada pretensi buruk. I’m just an ordinary person, living this beautiful life that God gave me…  Sepertinya itu sudah menggambarkan tentang saya.

Entah mengapa orang tua memberikan nama sangat sederhana. Hanya satu kata sehingga terkadang cukup menyulitkan ketika beberapa form mengharuskan mencantumkan last name, bahkan terkadang middle name.  Nama saya hanya satu kata. Irit. Sederhana. Mungkin sesederhana harapan orang tua saya terhadap saya.  Deliana. Itu saja. Cukup. Tidak lebih dan jangan dikurangi lagi. Tapi dari satu kata itu ternyata masih cukup banyak mendapatkan variasi. Teman-teman terkadang memanggil dengan nama lengkap Deliana. Atau kadang Deli, Del, Lia, Ana, dan banyak lagi. Bahkan Udel atau Takodel-kodel sekalipun… Silakan. Saya tak pernah marah hanya gara-gara nama panggilan. Bebas.

Sebenarnya keinginan untuk ngeblog sudah lama terpendam. Hanya  perlu waktu dan keinginan kuat untuk mewujudkannya. Mengejawantahkannya. Dulu pernah buat blog, tapi lupa di mana dan dengan password apa. Malas juga untuk mencari dan mengingat. Ya sudah. Buat baru lagi. Mudah-mudahan kali ini tidak hanya hangat di awal. Tidak hanya angot di permulaan. Tapi bertahan lama. Agak langgeng dan tetap semangat menulis.  Supaya pelajaran menulis seperti yang telah diajarkan sejak SD, tidak terbuang secara cuma-cuma dan hampa. Tanpa arti. Menulis tidak dalam maksud tertentu. Hanya perlu penumpahan isi kepala. Supaya tidak hanya sekedar menggumpal di kepala dan tanpa makna. Semoga menghibur teman pembaca. Syukur-syukur bila bermanfaat. Nah itu baru bonusnya.

Saya lahir di Ciamis, sebuah kota kecil di Jawa Barat dan saya tetap bangga dengan itu. Kerja di Jakarta, menikah, punya anak, sangat biasa. Tidak terlalu bergejolak. Bisa dibilang datar mungkin. Dan tidak perlu terlalu bergemuruh pula. Jangan sampai.

Tetap bersyukur.  I’m just an ordinary person, living this beautiful life that God gave me…

11 thoughts on “Tentang Saya

  1. Klu boleh taw,,, toples kaca utk tempat pasirnya beli dimn yyaa????
    Sy lagiii nyari nie,, sy jg kolektor pasirrr… 🙂

    • Wow, ternyata kita memiliki hobi yang sama. Mbak Irma Jayanti, waktu itu saya beli di sekitar Kemayoran-Jakarta. Hanya saja saya tidak simpan no kontaknya. Coba googling, lumayan banyak kok yang menawarkan toples cantik beragam model. Mohon maaf tidak banyak membantu. Salam.

  2. Mbak Deliana salam kenal.minta info lengkap dong yg jual hoisom /tripang segar di jkrta yg mbk tulis.sy mau ksana..trims.mohon sms info alamat ke hp sy 082113051654

    • Salam kenal juga..

      Maaf Pak, saya gak punya kontaknya. Waktu itu saya hanya langsung ke pasarnya… dan gak catet kontaknya.

      Maaf tidak banyak membantu.

      terima kasih sudah mampir ke blog saya.

    • Maaf.. waktu itu saya tidak minta dan tidak simpan kontaknya. Saya hanya mampir dan jalan-jalan di sana..hehhe

      Terima kasih sudah mampir di blog saya.

      Salam kenal.

  3. halo salam kenal mba deliana, sy rencana ada mau main ke desa kayu ajaran sekitar tanggal 10 agustus nanti karena ada keperluan ekspedisi, bolehkah saya minta kontak salah satu orang di desa kayu ajaran mba? terima kasih banyak

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s